Selaput dara buatan

Selaput dara buatan


Selaput dara buatan disebut juga sebagai selaput dara buatan diproduksi di jepang , Selaput dara palsu/buatan ini bisa mengeluarkan darah pada saat melakukan malam pengantin walaupun sudah sering melakukannya , dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. selaput dara buatan ini Terbuat dari naural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Bahan dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi. Selaput dara buatan ini akan mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali keperawanan pecah/ robek akibat benda tumbul yang melewatinya. Sehabis melakukan hubungan intim anda tidak perlu membersihkan karena semua unsur selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah. Selaput dara palsu ini , bisa anda tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan kapan saja sebelum 2 tahun semenjak anda buka segelnya.
APA YANG ANDA DAPATKAN JIKA MEMBELI DAN MEMAKAI SELAPUT DARA BUATAN INI
Anda akan kembali seperti perawan setelah memakai / menggunakan selaput dara buatan ini, dengan mengeluarkan darah lagi, saat terjadi hubungan intim dengan suami, Anda tidak perlu melakukan operasi keperawanan dengan biaya yang mahal, karena selaput dara buatan ini sangat Mudah penggunaannya, bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain , sehingga rahasia/aib anda terjaga dan terjamin, selaput dara buatan ini Aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami,  Suami akan tersenyum lebar setelah mengalami malam pertama bersama anda terlampaui.
CARA PEMAKAIAN :Buka bungkus alumuniumfoil  keluarkan selaput dara buatan tersebut dari  pembungkus nya. Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke vagina. Jangan terlalu dalam, hanya sampai mulut vagina. Hati-hati jangan sampai robek, pastikan melakukannya dengan cepat untuk menghindari terjepitnya tangan karena mengembang nya selaput darah buatan ini di dalam vagina. Bila vagina terasa kering, celupkan terlebih dahulu kedalam air kira-kira 5 detik. Masukkan selaput darah buatan ini ke vagina kira-kira 15 – 20 menit sebelum berhubungan dengan suami. Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair bersama darah buatan yang ada di dalam paket. Untuk menghilangkan noda yang keluar seperti darah, cukup dibasuh dengan air. dianjurkan sedikit akting mengerang kesakitan, berpura-pura malu agar pasangan anda tidak curiga .
KOMPOSISI :Terbuat dari natural albumin, semacam protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan selaput dara buatan bisa larut dalam air,berbentuk kantong membran , lembut, warna merah muda transparan, berisi bahan alami yang berupa cairan mirip sekali dengan darah yang akan larut dalam air.Bila di pasangkan ke dalam vagina akan mengembang dan meleleh karena ditubuh manusia mempunyai suhu badan yang cukup panas untuk melelehkannnya,sehingga membuat vagina terasa sempit dan ketat seeperti masih perawan. kantong membran tersebut akan pecah dan mengeluarkan darah ketika ada benda tumpul yang masuk ke Mr.V. Secara klinis terbukti tidak berbahaya , tidak ada rasa sakit, dan tidak menimbulkan efek samping maupun alergi
Selaput Dara Buatan membuat anda kembali perawan saat anda menjalani malam pertama /box isi 2 pcs harga 400.000
ATTENTION…! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pasutri, Published at Kamis, Juli 11, 2013 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar