Alat pembesar payudara alami

Alat pembesar payudara alami


Alat pembesar payudara alami  alat kesehatan dan kecantikan khusus wanita yang bagus dan aman yaitu menggunakan Vakum Pembesar Payudara atau Pengencang Payudara beberapa wanita diantaranya banyak yang mempunyai bentuk payudaranya yang kecil, menyamping, kendor dan turun.
Produk yang kami tawarkan adalah produk vakum payudara dari taiwan dengan metode teknologi tinggi yang telah diperbarui oleh para ilmuan untuk menciptakan dan memelihara kesehatan keindahan tubuh.

Dalam kegunaanya produk ini sangat meyakinkan sehingga dalam waktu yang relatif singkat telah terbukti berhasil dengan sempurna.
ATURAN PAKAI :
- pasang pompa karet, selang dan tabung payudara.
- oleskan cream payudara yang ada dalam satu paket untuk mencegah gesekan dengan kulit.
- tekan kuat tabung payudara agar mencegah keluarnya angin.
- tekan pengontrol udara agar keluar dan tarik juga pompa udara sampai payudara membesar kurang lebih 2cm ( lihat ukuran pada tabung payudara).
perlahan-lahan lepaskan pengontrol udara untuk membiarkan udara masuk dan mereleksasikan payudara.lakukan metode diatas selama 5 -10 menit,setiap pagi dan malam secara teratur.lihat hasilnya selama 7 hari pemakaian dan bandingkan ukuran payudara sebelum dengan sesudah pemakaian.
ket :
- Bahan fiber halus dan kuat.
- Ada 2 ukuran, sedang dan besar.
Harga : 300.000,-

Hubungi Kami :

0823 2224 8785 (t-sell)

0819 0467 5557 (xL)


PIN BB; 20E06F7A





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pasutri, Published at Minggu, Juni 30, 2013 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar